cyb3r Bhepal.Corporation Menyarankan Anda Agar Menggunakan Mozilla Firefox Dan Aktifkan Selalu JAVASCRIPT Agar Seluruh Tampilan Maksimal :)
Warung Internet

Kamis, 23 Februari 2012

Comments DLL Export Viewer v1.60

avatarAbout Author

  • Name : Synyster Bluqhkgates
  • Nick ID : BPL_bluqhk_CRP
  • i wasn't nobody, i also don't like a nobody, i don't have any knowledge, i'm just an ordinary person, born from the middle to lower, maybe i wasn't a cleaver, but that doesn't mean stupid. IT'S ME !!!not you, your friend or your idol.. and don;t ever think underestimate to me..

  • Deskripsi
    Utilitas ini menampilkan daftar semua fungsi diekspor dan alamat virtual mereka memori untuk file DLL tertentu. Anda dapat dengan mudah menyalin alamat memori dari fungsi yang diinginkan, paste ke debugger Anda, dan menetapkan breakpoint untuk alamat memori. Ketika fungsi ini dipanggil, debugger akan berhenti pada awal fungsi ini.


    Misalnya: Jika Anda ingin istirahat setiap kali kotak pesan yang akan ditampilkan, hanya menempatkan Breakpoints pada memori alamat dari pesan-kotak fungsi: MessageBoxA, MessageBoxExA, dan MessageBoxIndirectA (atau MessageBoxW, MessageBoxExW, dan MessageBoxIndirectW dalam unicode berdasarkan
    aplikasi) Ketika salah satu dari pesan-kotak fungsi disebut, debugger Anda harus istirahat di titik masuk dari fungsi itu, dan kemudian Anda dapat melihat panggilan stack dan pergi ke belakang ke dalam kode yang diprakarsai ini panggilan API.

    Mulai menggunakan Viewer DLL Ekspor
    Utilitas ini tidak memerlukan proses instalasi atau tambahan DLL, untuk mulai menggunakannya, cukup menjalankan file eksekusi - dllexp.exe
    Ketika DLL Ekspor Viewer load, Anda harus memilih salah satu pilihan berikut:

        Memuat semua fungsi dari DLL sistem standar: Ini adalah pilihan default. Jika Anda memilihnya, fungsi API diekspor standar DLL Windows (kernel32.dll, user32.dll, dan sebagainya ...) akan ditampilkan.
        Load fungsi dari file DLL tertentu: Jika Anda memilih pilihan ini, Anda harus menentukan file DLL yang Anda ingin memuat dalam kotak teks di bawah pilihan ini. Anda juga dapat menentukan wildcard untuk loading file DLL ganda. Jika karena alasan tertentu, Anda ingin melihat semua fungsi API pada sistem Anda, Anda dapat menentukan sesuatu seperti 'c:. \ Windows \ system32 \ * dll' - tapi saya harus memperingatkan Anda ... Anda akan mendapatkan daftar fungsi yang sangat lama, mungkin lebih dari 50.000 fungsi!
        Load fungsi dari file DLL ditentukan pada file teks berikut: Jika Anda memilih pilihan ini, file teks tertentu harus berisi daftar file DLL, dipisahkan oleh Masukkan karakter (CR-LF). Semua fungsi yang diekspor dari DLL tertentu akan dimuat.
        Load fungsi dari semua DLL yang melekat pada proses yang dipilih: Ini adalah pilihan yang paling berguna jika Anda ingin menggunakan utilitas ini untuk debugging.
    Pilih proses yang sedang Anda debugging, dan fungsi yang diekspor dari semua DLL yang melekat pada proses yang dipilih akan ditampilkan.

    Persyaratan Sistem
    Utilitas ini bekerja dengan baik pada semua versi 32-bit/64-bit Windows, termasuk Windows 98/ME, Windows NT, Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, dan Windows Vista. Jika Anda ingin menggunakannya pada Windows NT, Anda harus menambahkan psapi.dll ke folder system32 Anda.



    [ Followers ]

     
    ----------------------------------

    -----------------------------------
    Chat
    Stop Plagiat [ Free Copas Asal Sertakan Sumbernya !! ] Join This Site